Selalu belajar untuk menjadi lebih baik

Untukku, untuk dia, untuk mereka, untuk semuanya.....

Rabu, 23 Desember 2009

Salahkah aku....???

"...Itu semua salahmu!..."
Kalimat yg akhirnya membuatku berfikir, ya... aku memang salah.

Pemikiran yang akhirnya membangkitkan rasa bersalahku telah menggerogoti benteng ketegaranku untuk tetap berdiri tegak untuk bertahan. Mungkin kata-kataku terlalu "belibet".
Begini, aku disalahkan dikarenakan aku harus menyampaikan sesuatu. aku sudah coba untuk memperbaikinya dan berusaha untuk membuat smua merasa nyaman dengan keadaan ini. Sangatlah sulit harus mengambil keputusan terbaik diantara yang terburuk.

Mungkin aku egois, tapi aku juga sudah lama menjadi korban keegoisan. Mungkin aku tidak pengertian, tapi aku sudah mencoba mengerti untuk sesuatu yang akhirnya tidak kumengerti juga.

Sampai detik ini aku membuat tulisan ini, aku masih saja merasa semua org menyalahkanku...
Mgkn mmg bawaan lahir jika seseorang selalu mencari kesalahan org lain agar dia terbebas dari rasa bersalahnya sendiri. Akupun sekali dua kali melakukan hal yg sama.
Tapi lebih sering aku yang disalahkan.... Huh...!!!

Aku tidak pandai membela diri, aku tidak bs memperjuangkan harapanku sendiri, aku tidak pintar untuk memutarbalikkan fakta, aku tidak terlalu cerdas untuk membuat org bersimpati pdku.

Aku ingin egois, tp sampai saat ini aku tetap menjadi korban keegoisan org2 di sekelilingku... Aku sdh belajar egois, tp ternyata egoisku hanya seujung kuku mereka...
Jd, apakah aku sudah bs disebut egois...???

Aku ingin tidak peduli, terserah org mau bilang aku tidak pengertian, karena blm tentu mereka mengerti aku... Tp apakah sampai detik ini aku sudah bs sampai kesitu...???
Aku sendiri tidak tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar