Selalu belajar untuk menjadi lebih baik

Untukku, untuk dia, untuk mereka, untuk semuanya.....

Rabu, 09 Desember 2009

Ternyata

Ternyata berusaha mengerti itu tidak mudah.. Aku berusaha mengerti apa yang kamu inginkan, tapi tetap saja ada yang tidak berkenan dihatimu. Dan kamu masih saja diam, dan aku masih saja menebak-nebak apa yang kamu fikirkan.
Andaikan ada sesuatu di matamu yang bisa menafsirkan apa maumu dariku, aku akan melakukannya untukmu...
Aku tidak mengharapkan apa-apa darimu, aku cukup bahagia ada seseorang sepertimu di hidupku.. Berbagi rasa dan berbagi apa saja, banyak belajar darimu sesuatu yang selama ini aku anggap tidak berarti.
Aku tidak mengharap jd yang istimewa di hidupmu karena aku sadar sepenuhnya, siapa aku, siapa kamu.
Aku hanya ingin berguna, untuk siapa saja.. Mungkin aku bodoh dimatamu, mungkin aku tidak secerdas yang kamu harap. Tapi aku bisa melakukan apa saja, selama aku diberi kesempatan untuk mencoba dan belajar.

Aku hanya berusaha mengerti, dan aku tidak memaksa untuk dimengerti...
Dan aku tidak akan lelah untuk mencoba mengerti dirimu, mengeri mereka, dan mencoba mengerti apa saja... Tidak peduli ada yang mau mengerti aku atau tidak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar