Selalu belajar untuk menjadi lebih baik

Untukku, untuk dia, untuk mereka, untuk semuanya.....

Sabtu, 12 Desember 2009

Aku Merindukan Kesadaranku

Waktu terus berjalan....
Tiba-tiba kesadaranku datang
jarang sekali dia menemuiku
atau aku tidak pernah menghiraukannya
karena aku sangat sibuk
membuang waktuku dengan selalu mengeluh dan tidak bersyukur

Waktu terus saja berjalan..
Kesadaranku mengingatkan
Agar aku menikmati hidup yang sebenarnya sangat indah ini
Kesadaranku menunjukkan bahwa perjalanan ini amat sangat pantas untuk disyukuri

Waktu masih saja berjalan dengan sombongnya..
Kesadaranku kadang-kadang ada disampingku ketika aku bangun di pagi hari yang cerah
Mendengar kicau burung dan kokok ayam bersamanya
membuatku merasa sangat bahagia
Dan kesadaranku membimbingku mengucapkan kata Alhamdulillah...

Waktu tetap berjalan tanpa berhenti...
Sekali-sekali kesadaranku menemaniku ke kantor
dan menunjukkan padaku bahwa banyak org membutuhkanku
dia memintaku untuk mensyukuri itu
Dengan ikhlas aku ikuti permintaannya

Waktu masih berjalan tanpa kenal lelah...
Ketika kesadaranku muncul saat aku telepon
dan mendengar gadis kecil diujung sana memanggilku mama
rasa syukurku memenuhi rongga dadaku

Waktu terus dan terus berjalan...
Dan aku masih saja jarang bertemu dengan kesadaranku...
Meskipun aku mengharapkannya datang setiap saat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar