Selalu belajar untuk menjadi lebih baik

Untukku, untuk dia, untuk mereka, untuk semuanya.....

Kamis, 13 Juni 2013

Dia....

(ini kutulis sejak lama. dengan banyak pertimbangan, akhirnya aku menerbitkannya hari ini)

Sesosok yang membuatku belajar banyak. Dan seseorang yang membuatku menyukai sekaligus membenci banyak hal....

Seseorang yang sering membuatku tertawa, meskipun sering jg membuatku menangis...
Seseorang yang bisa membuatku berfikir lebih realistis, meskipun tak jarang membuatku dalam kebimbangan...
Dia seorang yang idealis, posesif, arogan tp tidak tegas pada kehidupan pribadinya...
Dia ambisius, berani mengambil resiko tp kadang-kadang terlalu sembrono...

Dan semua itu menurutku....
Entah jika menurut dia sendiri, keluarganya, anak buahnya, atasannya, atau orang lain yg hanya mengenalnya sekilas saja...

Setelah bersama sekian lama, mungkin belum lama jika untuk benar-benar mengenal siapa dirinya, aku tau dia bukan tipe yg aku impikan dr dulu...
Tp Tuhan tdk memberi apa yg aku impikan dan inginkan, Tuhan memberi apa yg aku butuhkan....

Tidak pernah terdengar kata2 romantis darinya, tak pernah ada rayuan dr bibirnya, tak pernah ada kado ataupun special moment yg dirayakan... Tp cukup membahagiakan mendengar lelucon konyolnya diantara obrolannya setiap hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar